Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 19 Juni 2019 - 06:59 WIB

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Mandala Jaya Komsos Bersama Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bagian tugas dari Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Suwantono mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Mandala Jaya bertempat di Kantor Desa Mandala Jaya, Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Rabu (19/06/19).

Kehadiran Babinsa pada kegiatan Komsos ini disambut positif oleh para pejabat perangkat Desa Mandala Jaya.

Dalam Komsosnya tersebut, Serda Suwantono mengharapkan peran serta perangkat desa untuk ikut membina dan menjaga kerukunan serta kekompakan antar warga, hidup bergotong royong dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Silaturahmi Dengan Warga.

“Tujuannya cuma satu yaitu untuk menciptakan lingkungan yang kita cintai ini agar selalu nyaman, tentram dan kondusif,” jelas Serda Suwantono.

Komandan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy mengatakan bahwa ia telah memerintahkan kepada seluruh Babinsa Koramil Muara Sabak untuk mengintensifkan kegiatan Komsos di wilayah dan desa binaan masing masing.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Pemuda Berperan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Danramil berharap dengan aktifnya Babinsa di desa binaannya dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu ia juga berharap agar Babinsa proaktif dalam menjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Memaksimalkan Program Upsus Pajale Serda Misroni Melaksanakan Pengecekan Tanaman diareal Sawah.

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Gelar Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Jaringan Listrik, Pengembangan Potensi Wisata, Sektor Industri dan Potensi PAD.

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Bersama petani,Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT di Desa Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.