Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 20 Juni 2019 - 07:59 WIB

Babinsa Koptu Yohendri Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Koptu Yohendri melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaannya bertempat di Rumah Bapak Usman, Ketua RT.01 Desa Badang Sepakat, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Kamis (20/06/19).

Seperti yang diketahui, kegiatan Komsos ini dilakukan oleh Babinsa untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga desa binaan, sehingga dapat mendukung tugas pokok Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam Komsos ini, Koptu Yohendri sebagai Babinsa menyampaikan pesan yang menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungannya.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

“Tingkatkan kegiatan jaga Poskamling untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk kenyamanan kita dalam melakukan aktifitas sehari hari,” himbaunya.

Selain itu, Koptu Yohendri  juga menekankan agar warga desa untuk saling peduli terhadap tetangga serta menumbuhkan sikap saling tolong menolong dan bantu membantu.

Menanggapi kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh anggotanya, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH mengatakan bahwa seluruh Babinsa jajaran Koramil Tungkal Ulu secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di desa binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla.

“Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos ini juga sesuai dengan petunjuk Komandan Kodim yang sering disampaikan dalam setiap kesempatan,” imbuhnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Lambur Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Teluk Pengkah Hadiri Pelantikan Anggota BPD.

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Lahan Padi Didesa Binaannya.

BERITA

Semangat gotong royong, Babinsa dampingi petani panen padi

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Babinsa Dampingi Dinas Sosial Penyerahan Bansos.