Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:46 WIB

Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Selesai melaksanakan apel pagi dan senam pagi, Batiops Serka Bayu Wibowo bersama anggota lainnya melaksanakan pembersihan pangkalan yang bertempat di seputaran lingkungan Makodim 0419/Tanjab, Kamis (27/06/19).

Kegiatan pembersihan pangkalan ini dilakukan secara rutin sebelum anggota Makodim memulai pekerjaan dan tugas di masing masing staf setiap harinya.

Serka Bayu Wibowo mengatakan, selain bertujuan untuk kebersihan dan kerapihan Makodim sendiri, kegiatan ini juga memberikan contoh bagi masyarakat dan lingkungan sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungannya masing masing.

BACA JUGA  Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

“Bersih itu indah, bersih itu harus dimulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita dulu. Jika lingkungan kita bersih, sudah pasti akan indah dipandang dan kita juga akan menghirup udara yang bersih dan segar pula,” ucapnya.

BACA JUGA  Babinsa Teluk Pangkah Komsos Dengan Warga Binaan.

Menurutnya, kebersihan lingkungan yang terawat pada muaranya akan membawa dampak yang lebih baik lagi. Baik bagi Satuan maupun bagi warga diseputaran Makodim 0419/Tanjab,” imbuhnya.

“Dengan menciptakan lingkungan kerja yang asri dan bersih, diharapkan dapat membuat suasana kerja yang nyaman bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas setiap harinya,” pungkas Serka Bayu. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Paparkan Kondisi Satuan Kepada Danrem 042/Gapu.

BERITA

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Bersama Petani, Serka M.Olis Melaksanakan Pendampingan Pemantauan benih padi.

BERITA

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Karhutla