Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi. Babinsa Laksanakan Pemantauan Di Pelabuhan. Dengan Komsos, Silaturahmi Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik. Semangat Babinsa Lakukan Pendamping Kepada Petani Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:49 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Pehubung (Pabung) Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun 2021.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-93 ini berlangsung pada Kamis (28/10/2021) bertempat di lapangan Bupati Tanjab Timur Kel.Rano Kec. Muara Sabak Barat Kab.Tanjab Timur.

Adapun yang bertugas menjadi Inspektur Upacara Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril S.IP, Perwira Upacara   Hedri ( KNPI ), dan Komandan Upacara Edi Priyanto ( KNPI ).

BACA JUGA  Tim satgas Covid-19, Periksa para penumpang Kapal Satria Pratama di pelabuhan roro kuala tungkal

Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

BACA JUGA  Jaga Hanpangan Saat Pandemi, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Bersama Poktan Wilayah Binaan.

Turut hadir dalam upacara ini Kapolres Tanjab Timur AKBP M. Ichsan, S.IK, Danramil Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung, Ketua PN Nunung Cristiany S.H.MH, Kasubsi Keuangan  Kajari Doni Hendri Wijaya SH dan Seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD, Kabag, Pemda Kab. Tanjab Timur.

Pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda ini berlangsung dengan aman dan lancar.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga, Anggota Satgas Droping Material Untuk Bedah Rumah TMMD.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

Berita Koramil

“Ayo Cegah dengan Jaga Kebersihan dan Kesehatan pada Masa Perkembangan Pandemi Covid-19 ini” Seru Kopda Ady Siswanto dalam Komsosnya

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Bantu Kelompok Tani Menanam Padi Sawah.

BERITA

Babinsa Pematang Rahim Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Serda Alek Purwanto Secara Bersama-Sama Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Koramil 419-01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Anggota Paskibra Ke Sekolah-Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Serda Daryun Bantu Petani Lakukan Perontokan Padi Hasil Panen.