Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 8 Juli 2019 - 06:45 WIB

Babinsa Sertu P. Simatupang Jalin Komsos Dengan Menghadiri Acara Yasinan di Wilayah Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir terus menunjukan peran dan eksistensinya dalam pembinaan teritorial serta pembinaan masyarakat di wilayahnya.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Sertu P. Simatupang dalam kegiatan yasinan di rumah Bapak Rahman, salah satu warga binaannya di Desa Kuala Baru, Kec. Seberang Kota, Kab. Tanjab Barat, Senin (08/07/19).

BACA JUGA  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Penertiban Lokasi Pasar Nipah Panjang.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan juga untuk membina hubungan baik TNI dengan Masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan yang saya hadiri ini merupakan bentuk kedekatan Babinsa bersama warga yang terus kami pupuk setiap waktu,” ujar Sertu P. Simatupang.

BACA JUGA  Babinsa Serda Bujang Tak Pernah Lelah Untuk Terus Memberikan Sosialisasi dan Edukasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Lebih lanjut, Sertu P. Simatupang menambahkan bahwa dirinya selaku Babinsa akan selalu membuka diri terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang diadakan oleh warga.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi serta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat akan menjadi lebih erat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa tinjau rumah warga binaan yang tertimpa musibah kebakaran

BERITA

Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Penjemputan Kepada Lansia Yang Akan Vaksinasi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Badang Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Tinjau Pertumbuhan Tanamam Padi.

Artikel

Mengawal Demokrasi: Babinsa Koramil 419-05/Geragai Hadiri Pelantikan Anggota KPPS di Desa Pandan Makmur

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Apel Konsolidasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/MS. Melaksanakan Pengecekan Ke Lahan Padi.