Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 25 Februari 2020 - 11:24 WIB

Babinsa Koptu Roni Terus Membantu Para Petani.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Koptu Roni secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian di wilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan pendampingan kali ini, ia bersama petani melakukan pengecekan tanaman padi yang sudah mulai mengeluarkan bulir padi dilahan sawah milik Bapak Robin, Desa Rasau l, Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Selasa (25/02/2020).

BACA JUGA  Patroli Bersama untuk Memastikan Kedisiplinan Warga dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Menjelang Penerapan New Normal

Koptu Roni mengungkapkan bahwa dengan mendatangi ke lahan sawah secara langsung maka ia bisa mengetahui perkembangan tanaman padi sudah mengeluarkan bulir padi yang akan siap dipanen beberapa bulan mendatang.

“Kami Babinsa, akan terus melakukan pendampingan membantu para petani. Keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami,” ujar Koptu Roni.

Sementara itu Bapak Robin,, selaku pemilik lahan sawah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah datang ke lahan sawah miliknya guna melaksanakan pendampingan dan juga pemantauan tanaman padi.

BACA JUGA  Serda Gopal Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Hama Padi.

“Terima kasih atas pendampingan dan motivasi yang diberikan oleh bapak-bapak Babinsa Koramil Nipah Panjang, dengan adanya kegiatan pendampingan ini kami merasa diperhatikan dan didukung oleh pemerintah,” ujar Robin. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

“Ayo Cegah dengan Jaga Kebersihan dan Kesehatan pada Masa Perkembangan Pandemi Covid-19 ini” Seru Kopda Ady Siswanto dalam Komsosnya

Berita Koramil

Babinsa Koramil-02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Cek Benih Padi.

Berita Koramil

Sertu Agustono Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS Dampingi Petani Ke Sawah Laksanakan Panen Padi Seluas 3 Ha.

Berita Koramil

Babinsa Kel Parit culum ll, Mengecek Penyemaian Bibit Padi Untuk Tanam Baru.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Kopda Agus Mawardi Komunikasi Sosial Dengan Sejumlah Masyarakat.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa Cinta Damai Jalin Kebersamaan Bersama Warga.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Serka Rowandi Turut Mencari Wanita yang Terjun dari Dermaga, Kondisi Meninggal Saat ditemukan