Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 18 Juni 2020 - 21:14 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Dobri Inoki Rajagukguk melaksanakan Pendampingan dan Monitoring pada Pembagian BLT-DD

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Koramil 419-02/TU, Babinsa Desa Rawang Kempas Kec.Batang Asam Serma Dobri Inoki Rajagukguk melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap II kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor. Kamis (18/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT – DD Tahap II ini Kades Rawang Kempas Bapak Kasmin, Babinsa Desa Rawang Kempas Serma Dobri Inoki Rajagukguk , Apdes Rawang Kempas, Warga penerima bantuan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal.

Serma Dobri Inoki Rajagukguk mengatakan, Pembagian Dana BLT – DD ini di terima oleh masyarakat Desa Rawang Kempas Kec.Batang Asam sebanyak 132 KK.di mana masing-masing KK menerima uang sebesar Rp 600.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

BACA JUGA  Babinsa Sertu P. Simatupang Sampaikan Agar Warga Tetap Menjaga Kerukunan dan Kebersamaan.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” tegas Kades”.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Desa

Artikel

Dekat Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/TI Laksanakan Komsos.

BERITA

Serda Ardianus Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Koptu Timur Yono Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Aparat TNI – Polri Jaga Ketat Logistik Jelang Pilkada Serentak 2020 di Tanjab Timur.

BERITA

Jaga Kualitas, babinsa dan petani pantau pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Pindahkan Bibit Padi Yang Siap Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi dan Kawal Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Penertiban APK dan APS.