Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 27 September 2019 - 14:28 WIB

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Bukit Indah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dipimpin Serka Andri Ariyanto bersama warga masyarakat secara bergotong royong melaksanakan karya bakti Jumat Bersih di Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat, Jumat (27/09/19).

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk wadah kebersamaan warga yang sudah lama terjalin dan menjadi tradisi di wilayah Desa Bukit Indah.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal IIlir Ikut Serta Jaga Pos Covid-19 Di Perbatasan.

Serka Andri Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan jalan poros desa ini merupakan salah satu bentuk Serbuan Teritorial diwilayah Koramil 02/Tungkal Ulu.

“Pada gotong royong Jumat bersih kali ini kami bersama warga setempat membersihan rumput dan semak di kiri kanan serta badan jalan poros desa,” kata Babinsa.

“Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari pembinaan teritorial diwilayah desa binaan dan sudah menjadi bagian dari tugas pokok Babinsa khususnya membantu kesulitan masyarakat sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dengan Semangat, Babinsa Bantu Petani Jemur Hasil Panen Padi.

Hadir dalam kegiatan Jumat Bersih ini Sekdes Bukit Indah Wiyono, Ketua RT. 03 Mulyono, Kadus 2 Sukiman, Ketua Pemuda Karang Taruna Joko Widodo serta warga RT. 03 Desa Bukit Indah. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Parit Sidang Lakukan Komsos.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang bersama Kelompok Tani Turun ke Lahan Tanaman Padi guna Melakukan Pengecekan

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran dan Pengolahan Gabah Budidaya Hasil Panen Padi

BERITA

Babinsa ajak masyarakat patroli guna mencegah karhutla

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Lakukan Penanaman Padi

Artikel

Forum Perangkat Daerah Bahas Rencana Pembangunan Tahun 2025 di Kecamatan Tebing Tinggi

BERITA

Serda M.Joni Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Warga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Laksanakan Patroli Karhutla