Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:29 WIB

Danramil 03/Tungkal Ilir Terima Ucapan Ulang Tahun TNI dari Kabagops Polres Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy beserta anggota, mendapat ucapan selamat HUT TNI ke 74 dari Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Naenggolan beserta Kapolsek jajarannya, Jum’at (04/10/2019) malam.

Pemberian ucapan selamat ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri diwlayah binaan/hukum Tungkal Ilir, yang selalu menjaga keharmonisan serta kekompakan didalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan yang dilaksanakan secara bersama dalam mendukung program pemerintah daerah.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan TSLP/CSR Antisipasi Karhutla.

Kita sengaja menyambangi Makoramil, guna memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 kepada Danramil beserta anggota, sebab dengan sinergitas TNI-Polri bersama untuk rakyat, ungkap Kompol Naenggolan yang didampingi Kapten Inf Rohandy.

Penyampaian ucapan selamat kepada Personel TNI ini yang bertugas di Koramil ini, merupakan wujud partisifasi, jiwa korsa dalam memupuk hubungan yang harmonis antar instansi penegak hukum,katanya pula.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Panen Padi Di Wilayah Binaan

Selaku yang berulang tahun, Danramil menyampaikan ucapan rasa trimakasih kepada Polres Tanjab Barat serta kepada para Kapolsek atas kunjungan silaturahmi dan Ucapan hari ulang tahun TNI , semoga kedepan hubungan yg sudah terjalin baik bisa dijaga secara bersama dari tingkat bawah Babinsa dan BKTM sampai tingkat kejenjang yg lebuh tinggi khususnya diwilayah Tanjab Barat, tutup Kapten Rohandy. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.

Berita Koramil

Babinsa Taman Raja Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Patuhi Protokes Covid-19 Saat Jalin Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Jalin Ikatan Batin Antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bersama Petani Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Babinsa Sinergi Bersama Satgas Karhutla.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan pemantauan Di Wilayah Rawan Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Danpingi Petani Semai Bibit Padi.