Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:56 WIB

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bercengkrama Bersama Masyarakat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Sugiharto melaksanakan komunikasi sosial dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Desa Parit Sidang, Kec. Pengabuan, Kab. Tanjab Barat, Jumat (11/10/19).

 

Pada kegiatan komunikasi sosial tersebut, Babinsa Serda Sugiharto menyampaikan agar para pemuda dapat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Saat Ramadhan

 

“Jaga persatuan dan kesatuan agar kita tidak mudah diprovokasi dan terpecah belah yang pada akhirnya dapat menimbulkan konflik antar sesama warga masyarakat,” ujar Serda Sugiharto.

 

Labih lanjut, ia juga menghimbau agar warga lebih intensif menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkades pada tanggal 17 Oktober 2019 nanti.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutlah

 

Keamanan bukan semata tanggung jawab aparat keamanan saja, karena keamanan tidak akan berhasil bila tidak ada peran serta dari masyarakat,” ujar Serda Sugiharto.

 

“Segera komunikasikan kepada aparat keamanan di desa jika ada hal hal yang menonjol yang terjadi di desa,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Petugas Puskesmas Rantau Rasau Dikawal Babinsa Serda M. Joni Soslisasi Protokol Kesehatan dan Cek Suhu Badan Kepada Pedagang Pasar.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Lakukan Pemantauan Prokes Sholat Idul Fitri 1442 H.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gotong Royong di Kampung Pancasila

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Koramil 03/Tungkal Ilir Terus Galakkan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasum.

Berita Koramil

Babinsa Rawang Kempas Sambangi Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Koptu Roni Sebagai Babinsa Melaksanakan Pengecekan Tanaman Padi.