Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 12 November 2019 - 14:25 WIB

Babinsa 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu diwakili Babinsa Serka Ari Purwanto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bertempat di Masjid Jami’ Almuhajirin Desa Purwodadi Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Senin malam (11/11/19).

Acara peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri oleh Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Dasep Nurdin Ansori, Kades Purwodadi Jayus, Anggota DPRD Tanjab Barat Sutejo, Camat diwakili Kasipem Kunardi, Kasubsektor Purwodadi Aipda Danial Ginting, Bhabinkamtibmas Brasau Aiptu Suprayogi serta warga masyarakat Desa Purwodadi ± 200 Orang.

BACA JUGA  Upaya cegah terjadinya karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

Serka Ari Purwanto dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

“Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasulullah SAW,” ujar Serka Ari Purwanto.

Suasana akrab dan berbaur bersama warga juga ditunjukan Babinsa Serka Ari Purwanto dalam kegiatan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa selama ini mendapat perhatian dari warga.

BACA JUGA  Babinsa Rawa Medang Bangkitkan Semangat Petani Dalam Mengolah Lahan Sawah.

Dalam peringatan Maulid Nabi kali ini hadir sebagai penceramah tunggal Ustadz Inayatullah, S.Pd.I yang menyampaikan bahwa setiap umat muslim harus mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan Maulid. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendampingan Penerimaan Sembako Subsidi Murah dari DISKOPPERINDAG oleh Pelda Muhadi Sebagai Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dungun Serda Firman Salasa Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli Karhutla Disertai Sosialisasi Kepada Warga.

Berita Koramil

Demi Kejar Target Asep, Babinsa Mulai Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Jaga Hanpangan Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung

Berita Koramil

Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 04 Serka M. Agus Komsos Bersama Warga Binaan Sambil Nikmati Kopi

Berita Koramil

Babinsa Siau Dalam Ramil 01/Muara Sabak Membantu Poktan Tunas Baru Menjemur Padi Usai Masa Panen.