Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 23 Desember 2019 - 15:32 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Pantau Pertumbuhan Padi Jenis Inpara.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serda Sutoyo, Babinsa Telago Limo, Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan upsus swasembada pangan di Desa Telago Limo Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur, Senin (23/12/19).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa adalah melakukan pemantauan tanaman padi jenis Inpara dilahan milik Bapak Suratno anggota kelompok tani Setia Kawan A.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Beri Pelatihan PBB Kepada Personel Manggala Agni.

Bersama Bapak Juwanto sang pemilik lahan, Serda Sutoyo menyusuri sawah untuk melihat dari dekat kondisi tanaman padi. Padi jenis Inpara tersebut tumbuh subur dan saat ini tidak ada serangan hama yang dapat mengakibatkan gangguan perkembangan tanaman padi.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Acara Pelantikan Pengawas TPS Sekecamatan Sadu.

Kelompok tani ” Setia Kawan A ” diketuai oleh Bapak Suratno, berlokasi di Desa Telago Limo Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur, pada musim tanam periode Okmar ini ditanami padi jenis Inpara dan saat ini sedang dalam masa perkembangan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Sedekah Bumi dan Pagelaran Wayang Kulit.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Kecamatan Dendang.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Padi Di Desa Binaan

Artikel

Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Musrembang

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Membantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa dan Poktan Sumber Jaya Pantau Pertumbuhan Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu haduri Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab di Pondok Pesantren Daarul Ishlah

BERITA

Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.