Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:48 WIB

Babinsa Ramil 01/MS Serda Mujais Hadiri Rakoor Persiapan Dan Pembentukan Panitia Open Turnamen Bola Volly.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang pergelaran kegiatan Arisan Open Turnamen Bola Volly antar Kelurahan se-Kecamatan Muara Sabak Barat, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius menghadiri rapat koordinasi persiapan dan pembentukan panitia kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Talang Babat, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Senin ( 20/01/2020).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Lurah Talang Babat, Detmi Yolanda, S.TP dan dihadiri juga oleh Kabid PBVSI Kab. Tanjab Timur Zulpadli, S.Pd., Ketua Pemuda Kel. Talang Babat Handoyo, Ketua Karang Taruna Giran serta pemuda Kelurahan Talang Babat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/NP Tanam Jagung Berasama Petani.

Lurah Talang Babat, Detmi Yolanda, S.TP mengungkapkan bahwa arisan turnamen Bola Volly ini akan diselenggarakan di lapangan bola volly Kelurahan Talang Babat dan akan diikuti oleh 18 team yang berasal dari beberapa wilayah di Kecamatan Muara Sabak Barat.

Lurah juga menyampaikan bahwa kegiatan arisan turnamen bola volly ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet pemain volly yang nantinya dapat mengangkat nama baik Kabuoaten Tanjab Timur di event lebih besar.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Talang Babat Serda Mujais Afarius mengagakan bahwa pertemuan yang dilakukan ini bertujuan untuk menyiapkan semua yang berhubungan dengan kesiapan dari pelaksanaan arisan turnamen bola volly tingkat Kecamatan Muara Sabak Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Saksikan Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online

“Selaku Babinsa, tentu saja saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan,” kata Serda Mujais.

“Karena arisan turnamen ini merupakan undangan dari seluruh dusun dan kelurahan di Kecamatan Muara Sabak Barat, tentu saja perlu disiapkan agar kegiatan dapat berlangsung dengan lancar,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir bersama BKTM dan masyarakat laksanakan patroli karhutla.

BERITA

Babinsa Berikan Edukasi Dan Semangat Kepada Peserta Vaksinasi.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Milik Petani.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Desa Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Muara Papalik

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Lakukan Perawatan Tanaman Padi Sawah.