Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 20 Februari 2020 - 14:00 WIB

Dandim Tanjab Silaturahmi Ke Kantor Camat Renah Mendaluh.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Sebelum mengunjungi Pemukiman SAD Desa Sungai Paur Kec. Renah Mendaluh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P sempat mampir dan bersilaturahmi dengan Camat Renah Mendaluh Bambang Hermanto, SE bertempat di Kantor Camat Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat, Rabu (19/02/20).

BACA JUGA  Babinsa Desa Kota Baru Bantu Menanam Bibit Jagung.

Letkol Inf Erwan Susanto berpesan kepada mengajak para anggotanya dan warga agar bertindak bersama-sama menjalin hubungan kemasyarakatan.

”Mari kita sama-sama membantu menyukseskan program pemerintah demi menjaga keamanan dan ketertiban, TNI adalah anak kandung bangsa, bertindak bersama-sama menjalin hubungan kemasyarakatan dengan tokoh-tokoh agama dan pemerintah, hubungan erat dengan masyarakat tidak ada batasan,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pengecekan Kesiapan Anggota Satgas Sebelum Bekerja.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019.

BERITA

Kasdim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Meresmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu.

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Forum Silaturahmi dan Diskusi Bersama Komponen Masyarakat Tanjab Barat Pasca Insiden di Minahasa.

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Ciptakan rasa aman dan damai, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengaman saat perayaan paskah