Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 7 Maret 2020 - 13:21 WIB

Dengan Komsos, Babinsa Jalin Kebersamaan Bersama Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pantau wilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Serda Alek Purwanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga masyarakat Desa Sungsang, Kec. Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan sarana untuk menjalin tali silaturrahmi serta mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan warga binaannya.

Selain itu, kegiatan komsos ini juga merupakan momen yang tepat untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung tugas pokok Babinsa pada setiap kegiatan apapun di wilayah binaan.

BACA JUGA  Jalin Kebersamaan, Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa.

Dalam Komsos tersebut, Pelda Umar Hasan selaku Babinsa menyampaikan kepada warga agar kita tidak mudah terprovokasi dengan berita/Isu yang belum jelas kebenarannya, sehingga rentan terjadi perselisihan di antara kita dan diharapkan dapat menjaga situasi agar tetap kondusif Himbau Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tunduk dan patuh kepada hukum, sebagai warga yang baik kita harus mendukung semua peraturan dan Undang- undang yang telah di tetapkan pemerintah demi kehidupan yang lebih tertib dan baik.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan.

Tak lupa pula ia juga menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing. Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan Babinsa ataupun aparat desa dalam segala hal,” pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pererat Silaturahmi Serda M. Joni Laksanakan Komsos

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Terus Cek Kondisi Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Ikuti Rakoord dan Sosialisasi Pemungutan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2019.

Berita Koramil

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terus Ditingkatkan Babinsa Serda Masril Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Meningkatnya Jumlah Positif Covid-19 di Tanjab Barat Koptu Eko Hadi Santoso Himbau Keras Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Manggala Agni Cek Persediaan Air.

BERITA

Jaga Kebugaran & Stamina, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Binsik