Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 9 Mei 2020 - 13:15 WIB

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Pantau Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya menangkal penyebaran virus corona semakin meluas, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Koptu Wedi Sufnir memantau langsung Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Wabah Virus Covid-19 di Posko Relawan Desa Penyabungan Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (09/05/20).

Babinsa mengatakan sebagai garda terdepan dirinya harus lebih extra dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat di wilayah binaannya itu. “Kami dari pihak Koramil akan mendukung sepenuhnya semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran virus corona. Termasuk dengan adanya Posko Relawan yang bertugas untuk memantau pendatang dari luar daerah,” katanya.

BACA JUGA  Lewat Brigade Alsintan, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Mudahkan Petani Bajak Sawah

Selain melakukan pemantauan, juga ingin memastikan bahwa posko tersebut juga memiliki fasilitas sesuai protokol kesehatan pencegahan virus corona. “Semua fasilitas harus lengkap seperti alat kesehatan, alat pelindung diri (APD) dan alat penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan atau barang lainnya,” katanya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bantu Pemda Tanjab Timur Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Desa Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Turun Ke Sawah, Babinsa Bantu Kelompok Tani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Di Wilayah

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal ulu Lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Nipah Panjang Bantu Petani Lakukan Perawatan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Patroli Untuk Memastikan Bahwa Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bebas Dari Aksi Pembakaran Hutan dan Lahan.

BERITA

Berkah Ramadhan, Anggota Koramil 04/Nipah Panjang Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat.