Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 5 Juni 2020 - 14:41 WIB

Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di sekitar desa Rimau baku tuo Kec.Sadu, belajar dari kejadian-kejadian terjadinya kebakaran tahun lalu lokasi desa ini sangat rentan dengan terjadinya kebakaran. Jumat (05/06/2020)

BACA JUGA  Terus Jalin Kebersamaan, Babinsa Rangkul Warga Binaan Dengan Metode Komsos.

Babinsa bersama beberapa orang bagian dari Masyarakat Peduli Api turut bersmaa melaksankaan sosialisasi dan Patroli Karhutlah tersebut.

Sosialisasi himbauan ini disampaikam agar warga tidak melakukan pembakaran saat pembukaan kebun dilaham pribadinya,dilanjutkan kegiatan Patroli disekitar lahan perkebunan warga yang berada tidak jauh dari lokasi hutan lindung TNBS.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Masuk Dan Pindah Satuan

Serda Saharudin melaporkan kegiatan kepada Danramil 419-04/Np.panjang Kapten Inf Adil Tarigan dan dalam kegiatan tidak ditemukan ada titik api dan hal-hal menonjol.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pentingnya Kerjasama bersama Masyarakat Guna Cegah Karhutla di Wilayah Koramil 03 Tungkal Ilir

Artikel

Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu P. Simatupang Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Lakukan Komunikasi Sosial Kepada Aparatur Desa.

BERITA

Wakili Pasiops, Serka Prediansyah Hadiri Rapat Rencana Kerja Pemerintahan Daerah 2020 Bidang Kebencanaan Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi HJK.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan