Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 7 Juni 2020 - 13:40 WIB

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komsos bersama 3 Pilar Kades, BKTM dan tomas di desa Pemusiran Kec.Nipah Panjang. Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat agar bersama mematuhi Protokol kesehatan yang saat pemerintah pusat dan daerah sedang mengalakkan hal tersebut guna memutus tali rantai Covid-19 ini. Minggu (07/06/2020)

Untuk itu menghimbau agar warga dalam menjalani kegiatan sehari-hari harus menggunakan masker,mencuci tangan, memakai sarung tangan serta disamping itu juga Babinsa memghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan,ketertiban di tempat tinggal kita biar aman dan tentram.

BACA JUGA  Biarpun Bulan Puasa, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Anggota Kelompok Tani Sejati Tetap Panen Padi.

Dan tidak lupa ke 3 Pilar turut mengingatkan kembali kepada aparat desa agar menghimbau kembali untuk masyarakat yang keluar masuk daerah agar selalu memperhatikan dan mentaati aturan protokol kesehatan dalam menghadapi pendemi covid-19 yang sudah masuk tahap NEW NORMAL.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Kelompok Tani Panen Padi

Koptu M.Aprizal melaporkan kegiatan ini kepada Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan dan merespon dengan positif hal ini dengan menekankan kembali agar babinsa terus menerus mengadakan himbauan kepada warga untuk patuh dalam protokol kesehatan yang sudah ditentukan itu.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah

BERITA

TNI – Polri Bersama Masyarakat Jambi Gelar Deklarasi Kebangsaan dan Do’a Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Lakukan Pendampingan UPSUS PAJALE Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Terus Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Serda M.Joni Kunjungi Warga Pererat Silaturahmi

Artikel

Babinsa koramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Donor Darah di MTA Desa Suka Damai, Tebing Tinggi

Berita Koramil

Tak Kenal Lelah, Babinsa Terus Bantu PPL dan Poktan Panen Padi.

Berita Koramil

Posko Relawan Covid-19 Wilayah Koramil Tungkal Ulu Perketat Jalur Masuk Wilayah.