Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 12 Juni 2020 - 21:52 WIB

Bersama BKTM Polsek Dendang Sertu Nurchabib Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Mendampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Ka. Dendang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Secara keseluruhan di Kecamatan Dendang bahkan hampir semua Desa dalam Kabupaten Tanjab Timur hari ini Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat yang berhak menerima Termasuk dalam wilayah Desa binaan Sertu Nurchabib Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab. Jum’at (12/06/2020)

Bersama dengan Bhabinskamtibmas Polsek Dendang Sertu Nurchabib turut mendampingi Pemerintah Desa Kuala Dendang Kecamatan Dendang menyalurkan bantuan BLT DD tersebut.

BACA JUGA  Basmi Hama, Babinsa Semprot Padi Petani.

Diketahui, Pemerintah Desa Kuala Dendang dalam pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa akan memberikan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selama 3 bulan yang akan dibagikan dalam 3 tahap.

Menurut laporan Sertu Nurchabib, Pemdes Kuala Dendang membagikan kepada 75 Kepala Keluarga dalam bentuk uang Tunai, masing-masing kepala keluarga akan menerima Rp 600.000/Bulan.

“Kita berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah Desa Kuala Dendang yang bersumber dari Dana Desa (DD) dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak covid-19 ini.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru.

Dalam penyerahan BLT DD ini, Sertu Nurchabib mangatakan, Pemdes Desa Kuala Dendang menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga, selanjutnya pada tahapan berikutnya akan disalurkan langsung kepada penerima secara bergiliran dengan tetap didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dari pendamping Desa. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga silahturahmi, babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Siswa.

Artikel

Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan. Babinsa Koramil 419-05/geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Eratkan Silaturahmi Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

HUT TNI Ke-76, Mendadak Malam Hari Koramil 419-04/Nipah Panjang Didatangi Kapolsek Dan Unsur Forkopimcam.

BERITA

Silahturahmi Kerumah Warga, Babinsa Lakukan Komsos.

BERITA

Babinsa Dan Manggala Agni Lakukan Sosialisasi Karhutla.