Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 15 Juni 2020 - 12:55 WIB

Babinsa di Setiap Kecamatan Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang Turut Menghadiri Acara Pelantikan Anggota PPS Pilkada Serentak Tahun 2020

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Wilayah Koramil Nipah Panjang meliputi Kec. Nipah Panjang, Rantau rasau, Berbak dan Sadu secara serentak diadakan acara pelantikan. Senin (15/06/2020)

Babinsa masing-masing kecamatan turut serta hadir bersama Konfopincam dan Ketua PPK dalam kegiatannya.

Jumlah PPS yang diadakan pelantikan dengan rincian Kec.Nipah Panjang sejumlah 30 Orang,Kec.Rantau rasau berjumlah 33 orang ,Kec.Berbak Berjumlah 18,Kec.Sadu berjumlah 27 orang total seluruhnya 108 orang.
Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua PPK masing-masing kecamatan secara bergelombang dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta wajib menggunakan Masker, Sarung tangan, cuci tangan dengan sezitaser yang sudah disiapkan oleh panitia.

BACA JUGA  Babinsa Serka Maulana Ali Sampaikan 4 Hal Penting Kepada Pelajar SDN 181/X Desa Sungai Raya.

Dengan dilantiknya Panitia Pemungutan Suara merupakan bagian dari tahapan awal dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Tanjabtim.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan.

Danramil 419-04/Np.Panjang setelah menerima laporan kegiatan merespon dengan positif dan menyampaikan agar seluruh babinsa jajaran Koramil Nipah panjang mengadakan kordinasi dengan baik dengan BKTM dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan dimulainya pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada serentak ini. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Petani Panen Padi Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Pabung Tanjab Mayor Marlianus Hadiri Pelantikan 11 Kades Terpilih Dari Tiga Kecamatan Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Laksanakan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Serda Eko Susilo Membantu Petani Merontokan Padi Dengan Menggunakan Mesin.

BERITA

Desa Labuhan Pering Merupakan Desa Terisolir Jadi Prioritas Sasaran Utama TMMD Reg 108 Kodim Tanjab.

BERITA

“kde Se Natáčel Movie Casino Royal

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Selalu Bersinergi Merawat Padi Untuk Mendapatkan Hasil Panen Yang Maksimal.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad dan Petani Semangat Mengecek Padi Yang Siap Dipanen.