Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 19 Juni 2020 - 20:38 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama BKTM Hadir dalam Memastikan Bansos Tepat pada Penerima yang Layak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tidak semua warga Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur yang terdaftar penerima bantuan (Bansos) dari APBD Kabupaten Tanjab Timur tahap III, bisa hadir untuk mengambil bantuan tersebut. Jum’at (19/06/2020).

Bantuan diperuntukkan kepada warga yang terdampak adanya pandemi corona saat ini. Untuk itu Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ap. Desa Catur Rahayu Serda Darmadi melakukan pembagian pendampingan menyampaikan bantuan kepada warga yang tidak bisa hadir pada saat pendistribusian bantuan dikarenakan kondisi yang sedang sakit.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara di SMA N 3 Tanjab Barat

Dari Serda Darmadi menyampaikan untuk masyarakat Desa Catur Rahayu yang menerima Bansos sebanyak 91 KK warga terdaftar penerima APBD Tahap III. Dimana Babinsa mengantarkan langsung kepada warga ke rumah-rumah warga yang menerima bantuan dan tetap tidak melupakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Petugas menyampaikan APBD Tanjab Timur, semoga bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-harinya serta berkah untuk semua. Kepada petugas warga penerima Bansos mengucapkan terima kasih atas waktunya mengantarkan bantuan kepada kami dan semoga kebaikan petugas semua menjadikan amal ibadah untuk petugas dan keluarganya. Aamiin. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Membantu Petani Dalam Membajak Lahan Sawah.

BERITA

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita Koramil

Babinsa Bantu Distribusikan Bansos dari Kab. Tanjab Barat Untuk Warga Terdampak Covid-19.

BERITA

Babinsa Rutin Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi menggunakan mesin combine

BERITA

Koptu Thomas Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.