Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 24 Juni 2020 - 21:29 WIB

Babinsa Koramil Tingkal Ilir Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir ikut serta menyemarakkan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Polres Tanjab Barat, Rabu (24/6/2020).

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Koramil dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.

BACA JUGA  Komsos Babinsa Koramil 01/Tungkal Ilir Ciptakan Suasana Harmonis saat Laksanakan Tugas bersama Aparat Kel. Sriwijaya

Selain itu, sambungnya, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Kapten Inf Suseno .

BACA JUGA  Dengan Tujuan Mensukseskan Penyaluran BLT-DD Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan

Ia berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengolahan Lahan Sawah

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turut Mendampingi Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menanam Bibit Jagung.

Artikel

Mengukir Kebersamaan: Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Taman Raja

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/NP Bantu Warga Musnahkan Sarang Ulat Bulu.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.

Artikel

Dampak Luapan Air Pasang di Kecamatan Berbak: Babinsa Pantau dan Berkoordinasi

Berita Koramil

Babinsa Suban Sertu Suwarno Menghadiri Musyawarah Mediasi Tentang Izin Membuka Usaha.