Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 1 Desember 2020 - 20:07 WIB

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bentuk Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, khususnya Polsek Mendahara Ulu dan Koramil 01/Muara Sabak berikan bantuan Sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (COVID-19). Selasa (01/12/2020).

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka JA. Sembiring dan Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri memberikan bantuan secara langsung door to door menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19.

Kapolsek Mendahara ulu Iptu O.Sitompul saat membagikan sembako mengatakan secara tidak langsung Pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA  Bantu Petani Menanam Padi, Wujud Nyata Babinsa Peduli Warga Binaan

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri ditengah pandemi virus corona, Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak seraya berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala”. ungkapnya.

Babinsa Bukit Tempurung, Sertu Rahmat Somantri saat ditemui juga membenarkan pernyataan Kapolsek, kami TNI-Polri turut prihatin dengan kondisi saat ini, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka terganggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan inisiatif kami dan Polsek Mendahara Ulu dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan Pemerintah dan Komando Atas dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA  Sambangi Wilayah, Serma Arafik Bantu Petani Jemur Padi.

“Masayarakat tetap tenang dan selalu waspada, disiplin distancing dan budayakan pola hidup sehat kunci sukses pemberantasan Virus corona agar tidak meluas, kita semua harus prihatin atas musibah yang menimpa ini, semoga lekas berlalu”. Imbuhnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Turut Mendampingi Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Personel Koramil Tungkal Ulu bersama Polsek Lakukan Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

BERITA

Program Penyuluhan TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Upaya Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Di Pedesaan.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Afarius Dampingi Bupati Tanjab Timur Pengecekan Ke SMPN 21 Tanjab Timur.

BERITA

Cegah hama,Babinsa bersama petani mengecek pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Padi

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos