Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 15 Januari 2021 - 14:00 WIB

Jalin kebersamaan, Babinsa komsos dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Sugiharto melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Sungai Pampang Kec.Pengabuan. Kab.Tanjab Barat. Jum’at (15/01/2021).

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Babinsa karena merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan. Toga.Tomas dan Toda agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk di Desa sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di Desa binaan.

BACA JUGA  Pasiter Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Malam Silaturahmi bersama Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada Tokoh  pemuda untuk di sampaikan kepada para pemuda agar  tidak membuat hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga atau pun Masyarakat pada umum nya.

BACA JUGA  Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungakal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

Babinsa juga selalu menghimbau agar menggunakan masker dalam segala kegiatan maupun aktivitas dan rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pantau Pertumbuhan Jagung Umur 3 Minggu.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Pembukaan Liga Desa Nusantara 2019 Seri Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Upaya Cegah Stunting Sejak Dini, Babinsa Laksanakan Pendampinngan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD).

BERITA

HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77 Tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bakti Pembersihan Daerah Aliran Sungai.

BERITA

Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengolahan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02 Dampingi Petani Bajak Sawah, Serma Juhendri Temani dari Samping Lahan