Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 12 Februari 2021 - 19:25 WIB

Selain mensosialisasikan karhutla, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Desa Sungai Pampang Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Sugiharto  bersama warga binaan melaksanakan Patroli  Karhutla di Desa Sungai Pampang Kec. Pengabuan Kab.Tanjab Barat. Jum’at (12/02/2021)

Pada saat melaksanakan Patroli kebakaran hutan dan lahan  ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran sekecil apapun, Sampai saat ini belum ditemukan titik api yang dapat mengakibatkan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Serma Redho Harnas Melaksanakan Sosialisasi bersama Kades Dan Warga Binaan

Babinsa selalu menghimbau khususnya warga Desa agar selalu waspada terhadap kebakaran, segera lapor cepat apabila menemui titik api, kemudian Babinsa juga mengingatkan supaya jangan lagi ada yang  membuka lahan dengan cara membakar yang bisa berdampak  menyebabkan pencemaran lingkungan warga setempat dan apa lagi sangsi denda pun cukup berat bagi pelaku pembakaran. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Korban Speedboat Tenggelam di Perairan Tanjung Solok Ditemukan Meninggal.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Olahraga Volly Ball.

Berita Koramil

Babinsa Serka Juhendri Turun Langsung Membantu Petai Panen Padi Seluas 0,5 Hektar.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD

BERITA

Babinsa Aktif Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Warga

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Jalin Komsos Dengan Warga Desa.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.