Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 April 2021 - 04:44 WIB

Bersama Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Rencana TMMD ke-113

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto bersama Wakil Bupati Tanjab Barat meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Tahun di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis(15/4/2021).

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengecek kembali lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI agar berjalan dengan baik dan lancar.

Dandim juga mengatakan untuk merealisasikan percepatan pemerataan pembangunan pada daerah terpencil dan terisolir melalui program TMMD ke-113 Kodim 0419/Tanjab ini membuat jauh-jauh hari pihaknya sudah membangun koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan stakeholder terkait lainnya.

BACA JUGA  Eratkan kebersamaan, Babinsa dan bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Jika tak ada perubahan, pelaksanaan TMMD ini akan diadakan pada bulan Maret 2022.Dandim menjelaskan,berbagai kegiatan sosial akan dilakukan personil saat diterjunkan dalam TMMD nanti.

“Dengan pelaksanaan TMMD, nantinya giat yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Juga ikut mempercepat pembangunan di daerah, serta makin eratnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ujar Dandim

BACA JUGA  Babinsa Sertu P. Simatupang : Masyarakat Agar Bersama-Sama Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan.

Sementara itu Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan sangat berterima kasih kepada TNI dengan adanya program TMMD ke-113 kodim 0419/Tanjab ini.

“Kami selaku Pemerintah Daerah bangga serta berterimakasih kepada bapak Panglima KASAD,PANGDAM dan DANDIM atas karya Bhakti yang luar biasa ini. ini akan menjadi sejarah yang harus di ingat masyarakat. Bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Tutup Wabup (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Türkiye’de Glory Casino Giriş Çevrimiçi Slot Ve Diğer Oyunları Oynayı

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2019.

BERITA

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Penyaluran BLT-DD Tahap ke-2

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Himbau Warga Untuk Selalu Bertoleransi

BERITA

Pantau Wilayah Rawan Karhutla, Upaya Babinsa dan Warga Cegah Karhutla.

Artikel

Sertu Hendra Rismanto Monitoring Warga Binaan Melalui Komsos

Artikel

Koptu Wely Ersan laksanakan komsos bersama warga binaan