Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 20 Mei 2021 - 19:03 WIB

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang  Peltu S.A. Sinurat bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaannya di Kel. Sei Lokan, Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur. Kamis (20/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis saat lebaran dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Laksanakan Patroli, Babinsa dan Masyarakat Nyatakan Situasi Wilayah Dalam Keadaan Aman.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Lakukan Pengolahan Lahan Tanam

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersam Kapolres Tanjab Barat Berikan Support dan Extra Fooding Pada Tenaga Medis dan Warga Jalani Isolasi.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

TNI AD Juara Lomba Tembak AASAM 2019, Berturut-Turut 12 Kali.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Secara Rutin Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Petani Turun Ke Sawah.

BERITA

TNI – Polri di Betara Gelar Patroli Masa Tenang Pilkada.