Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:55 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Tasyakuran dan  Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, yang berlokasi  di Venue Latihan Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, Sabtu (28/8/2021).

Dalam Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan Atas nama pribadi dan pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakasai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

BACA JUGA  Babinsa Desa Simbur Naik Bantu Jemur Padi Warga Binaan.

Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW.

Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

BACA JUGA  Ibu ini Berharap Jalan yang Dibuat TMMD 108 Kodim Tanjab, Melancarkan Pendidikan.

Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan-rekan Perpani.

Turut hadir Ketua DPRD, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Saat Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi menggunakan mesin combine

BERITA

Babinsa laksanakan pendampingan Han pangan

BERITA

Dengan Tulus, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Masuki Masa Panen, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Padi.

BERITA

Jaga Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

BERITA

Babinsa Serdang Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa dampingi warga binaan pantau pertumbuhan tanaman padi