Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:54 WIB

Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Berlangsung Meriah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Bersama Pemkab Tanjab Barat Lakukan Senam dan Jalan Santai

Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD TA 2021, Kodim 0419/Tanjab Barat menggelar senam dan jalan santai bersama, Pemkab Tanjab Barat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan semakin menarik dengan bertaburnya hadiah puluhan door prize yang di sediakan oleh Panitia. Adapun hadiahnya ialah 11 unit sepeda, sepasang kambing dan hadiah menarik lainnya seperti mejikom, belender dan ratusan paket sembako.

BACA JUGA  Pelantikan Anggota PPK Se-Kab.Tanjab Timur dihadiri Pabungdim 0419/Tanjab.

Kegiatan gerak jalan santai ini di awali dengan senam kemudian mulai start jalan dari Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jln. Patunas, Jln. Siswa, Jln. Sriwijaya, dan diakhiri di Alun-alun Kuala Tungkal, dan langsung melakukan senam kembali yang dipimpin oleh salah satu perwakilan dari MENWA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Lakukan Peninjauan Lahan Sawah.

Kegiatan “Peringatan Hari Juang TNI AD 2021.” ini juga di ikuti langsung oleh Bupati, Wabup, Dandrem, Dandim, Sekda, Polres, ketua DPRD, Asisten 1 serta kepala OPD personel TNI-POLRI, BPBD, anggota DPRD, Pol PP, ASN Tanjab Barat dan Resimen Mahasiswa. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Patroli Cegah Karhutla Di Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Desa.

BERITA

Sertu Jenopli Lakukan Pendampingan Peninjauan Jagung

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Keakraban Babinsa Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Padi.

BERITA

Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Pasipers Kodim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi Ke-54 Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Kab. Tanjab Barat.