Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 3 Februari 2022 - 14:24 WIB

Dukung Kemajuan Diwilayah, Babinsa Hadiri Musrenbang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Danramil 419-04 / Nipah Panjang, Babinsa Sertu Muliadi menghadiri Rapat Musrenbang  Kec. Berbak TA. 2023 .

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Berbak pada Kamis (03/02/2022) yang turut dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur, diwakili oleh Asisten 1 (Sucipto), Bappeda Tanjab Timur, Anggota DPRD Tanjab Timur (Agus, Hj. Hasnibah) Camat Berbak (Juni Nugraha), Lurah dan Kades se Kec. Berbak, Kapuskesmas Berbak, Koorwil Pendidikan Berbak, Kadaops Brigdal Karhutlah, Kepala KUA Berbak, Kadus se Kec. Berbak.

BACA JUGA  Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Areal Pemakaman Umum.

Dalam sambutannya Camat Berbak, Mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dari Kabupaten dalam rangka menghadiri Musrenbang Kec. Berbak.

Sementara itu, Asisten 1, dalam kesempatan ini beberapa sasaran yang  belum terealisasi di TA 2021 akan diprioritaskan pada Musrenbang 2023.

BACA JUGA  Serma Hasan Basri Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Anggota DPRD Tanjab Timur oleh Hj Hasnibah menyampaikan  anggota Dewan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong pembangunan-pembangunan diwilayah, dimana saat ini banyak pekerjaan rumah yang belum bisa diselesaikan secara menyeluruh.

Pada musrenbang ini ada 67 usulan skala prioritas dari 16 dinas terkait. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Jalin Erat Silaturahmi Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Patroli Daerah Rawan Karhutla, Serma TF. Gultom Rangkul Warga Binaan.

Artikel

Dapur Masuk Sekolah di SDN 117/V Sungai Gebar Barat: Memperkuat Pendidikan melalui Gizi dan Silaturahmi

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhamad Membantu Bapak Ateng Membajak Lahan Sawah.

BERITA

Sertu Sutrianto Laksanakan Pendampingan Kepada Petani

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Parit Culum Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Harap Dukungan Pemda Agar Danau Jabung di Kuala Dasal Menjadi Destinasi Wisata.