Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:58 WIB

Motivasi Minat Siswa, Babinsa Gelar Kampanye Kreatif Rekrutmen Prajurit TNI AD

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka Penerimaan Calon TNI AD, Babinsa Koramil 04/Nipah panjang Kodim 0419/Tanjab yang oleh Serda Ambri melakukan Sosialisasi sekaligus mengajak para pemuda untuk menjadi Calon Prajurit TNI-AD di wilayah Kecamatan Nipah panjang Kab. Tanjab Timur, Kamis (24/2/22).

Ajakan tersebut dilakukan dengan mendatangi sekolah yang ada di setiap wilayah yang menjadi binaan babinsa. Untuk hari ini, kami melaksanakan Kegiatan Kampanye Kreatif Rekrutmen Prajurit TNI AD di SMKN 2 Kec.Nipah Panjang.

BACA JUGA  Guna Memupuk dan Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Komsos.

Lebih lanjut Serda Ambri mengatakan bahwa menjadi Anggota TNI, disamping harus memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental, kemampuan fisik yang bagus.

kami mengimbau bagi pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI untuk tidak mempercayai adanya biaya yang harus dikeluarkan, bila ada oknum nakal yang dengan sengaja menawarkan iming-iming kelulusan agar tidak mempercayainya, karena untuk menjadi prajurit TNI itu gratis.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Muhamad Membantu Petani Menanam Padi Sawah.

“Modalnya hanya menyiapkan fisik, mental, kesehatan dan akademi, karena hanya yang memenuhi syarat secara akademik, fisik, kesehatan dan mental yang akan diterima,”pungkas Babinsa.(pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Personel Koramil 02/Tungkal Ulu Amankan Tabligh Akbar UAS.

BERITA

Cegah Stunting Sejak Dini, Babinsa Dampingi Warga Desa dan Tenaga Kesehatan.

BERITA

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Kasdim Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Giat Gerakan Menanam 1000 Pohon Hijaukan Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Serma Adi Saputra Bersama Petani Mengecek Kondisi Padi.

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Di Pelabuhan