Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 29 April 2022 - 16:30 WIB

Babinsa Himbau Pemudik Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini merupakan perayaan pertama bagi masyarakat untuk mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman.

Dalam memutus rantai penyebaran covid-19, Babinsa koramil 419-03/Tungkal Ilir menghimbau penumpang speedboat yang akan mudik untuk menerapkan protokol kesehatan, yang berlokasi di Pelabuhan Haji Abbas, Jum’at (29/4/22).

BACA JUGA  Babinsa, Forkopimcam dan Masyarakat Gelar Kegiatan Gotong Royong.

Disela-sela kegiatan pemantauan, Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Nipah Panjang Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Kepada Pengurus OSIS.

Sebagai aparat kewilayahan, perlu menjalin hubungan baik dan kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat, karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dan memperkokoh hubungan TNI dengan masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Gencarkan Membantu Petani Menanam Padi.

BERITA

TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Kopda Agus Mawardi, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bangun Keakraban Dengan Warga Binaan.

BERITA

Upacara gabungan TNI- Polri Dan ASN Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Cegah Covid-19 dalam Pilkada, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Gencarkan Sosialisasi 3 M

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal : Pemupukan Secara Teratur Agar Tanaman Padi Dapat Tumbuh Dengan Baik.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab : New normal di Kab. Tanjab Timur Nantinya Perlu di Adakannya Pengecekan  Alkap di Lapangan yang Harus  Sesuai dengan Protokol Kesehatan

BERITA

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Dikerjakan.