Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:12 WIB

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Oleh Baznas Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serma Rowandi menghadiri penyerahan bantuan untuk masyarakat dari Baznas Kabupaten Tanjab Timur.

Bantuan yang diserahkan oleh Baznas Kabupaten Tanjab Timur berupa uang konsumtif, modal usaha, dan bantuan pendidikan, bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Jambi, Rabu (26/10/22).

Serma Rowandi selaku babinsa mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tanjab Timur karena telah membantu masyarakat di wilayah binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Sayang Komsos Dengan Warga Binaan.

Babinsa juga berpesan kepada masyarakat untuk benar-benar mempergunakan bantuan dengan baik.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Baznas diantaranya Seragam SD sebanyak 97 buah, Seragam SMP sebanyak 37 buah, Dana Konsumtif untuk 120 orang senilai Rp.200.000 perorang, Beasiswa S1 untuk 2 Orang senilai Rp.2.500.000 Perorang, UMKM kepada 3 orang senilai Rp.2.000.000 Perorang dan Alquran sebanyak 180 Buah.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Pasir Dampingi Poktan Aman Jaya Semai Benih Padi.

Hadir dalam penyaluran bantuan ini Ketua Baznas Tanjabtim Drs. H.Syarifudin, Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan. S,STP. Ketua KUA Kec.Kuala Jambi H.Edi Yanto.S.Ag. Kapolsek Kuala Jambi Ipda pol Usaha Sitepu, Para kasi Kec.kuala Jambi, Lurah dan Kades Se Kecamatan Kuala Jambi dan masyarakat.  (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan

Berita Koramil

Bersama Rakyat, TNI Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Musholla

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli Karhutla.

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Galakkan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penurunan Stunting

BERITA

Guna Mencegah Terjadinya Karhutla Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, BKTM Beserta Perangkat Desa Melakukan Patroli di Desa Tanjung Senjulang

BERITA

Penyuluhan Hukum oleh Tim Penyuluh Kumdam II/Swj Wujudkan Kesadaran akan Hak dan Kewajiban sebagai Anggota Kodim 0419/Tanjab, PNS, dan Ibu Persit.