Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:59 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Di Kabupaten Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf  A.Taufik Al-hidayah menghadiri penutupan kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) di SosDukcapil Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag bertempat di Balai Pertemuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (27/10/22).

Dalam laporannya Ketua Panitia Unit Pelayanan Sosial Keliling menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober hingga 27 Oktober 2022.

Peserta Unit Pelayanan Sosial Keliling sebanyak 100 orang penderita disabilitas dari 4 kecamatan yang ada di kabupaten tanjung jabung barat.

Sambutan Gubernur Jambi yang wakili oleh Kadis Sosdukcapil menyampaikan Kegiatan Unit Pelayan Sosial Keliling ( UPSK) Dinas Susdukcapil Provinsi Jambi di Kab. Tanjab Barat selama 4 hari merupakan pelayanan langsung dari pemerintah hasilnya dirasakan langsung oleh disabilitas.

BACA JUGA  Wakili Danramil 04 Serda Bujang Hadiri Rapat pleno terbuka di Kec. Sadu

Provinsi Jambi dalam kegiatan Jambi eksklusif mari peduli dan sayangi disabilitas di provinsi Jambi sudah ada Yayasan disabilitas dan  harus mampu kedepannya memberikan fasilitas para disabilitas dan semoga kedepannya bisa menerima lowongan tenaga kerja para disabilitas di instansi yang ada di kab. Tanjab Barat.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat menyampaikan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kolaborasi antara Sosdukcapil provinsi Jambi dan Susdukcapil Tanjab Barat, Tenaga kesehatan yang telah mengayomi, membimbing, mengarahkan disabilitas ini merupakan bagian dari kita semua dan itu bukan dari kehendak mereka dan tetap patut kita syukuri.

BACA JUGA  Masih di Suasana Lebaran, Babinsa Sri Agung Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jambi di Wakili oleh Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi Arief munandar,SE., Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag.,  Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH. Kapolres Tanjab Barat di Wakil oleh Kabag SDM Polres Tanjab Barat Kompol Acim Darkacim, Kajari Tanjab Barat di wakili oleh Kasubag Pembinaan Kejari Tanjab Barat Primanda, S.H. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. Staf Ahli dan Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para kepala OPD Tanjab Barat, Ketua Baznas Tanajab Barat M. Said, Para Camat sekab. Tanjab Barat, Instansi terkait  dan Peserta Unit Pelayan Sosial Keliling ( UPSK) sebanyak 100 orang. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Kapolres Tanjab Timur Menggeruduk Makoramil 419-01/Muara Sabak.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Kodim Tanjab.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli karthula.

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Komsos Mengajak Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan

Artikel

Danramil 419-02/ TU Melaksanakan Monitoring persiapan MTQ Ke 51

BERITA

Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Karhutla.