Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:50 WIB

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Tasyakuran Pemdes Mandala Jaya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir se-kecamatan Betara menghadiri kegiatan tasyakuran akhir tahun kinerja pemerintahan Desa Mandala Jaya Kec. Betara Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan tasyakuran tersebut berlangsung pada Rabu (21/12/22) bertempat di kantor desa mandala jaya, kec.betara kab.tanjab barat.

Acara tasyakuran turut dihadiri oleh Kapolsek Betara IPTU Dasep Nurdin Ansori , S.H,. M.H. Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Doly. S. Danramil Tungkal Ilir diwakili oleh Peltu Sugianto, Kades Mandala Jaya Suhaili, Kades Muntialo M.Nasir, Kades Pematang Lumut. H.Tamsir, Ketua BPD Mandala Jaya Taupik Hidayat, Ketua Lembaga Adat M. Sofwan, Ketua Ibu PKK Desa Mandala Jaya Sumarti, BKTM se Kec. Betara, Para Kadus Semandala Jaya, Todat, Tomas danToga Semandala Jaya dan Ketua RT di Desa Mandala Jaya.

BACA JUGA  Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gelar Syukuran Dan Do'a Bersama.

Dalam sambutannya Kades Mandala Jaya menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk syukur kami terkait anggaran pelaksanaan dana 2022 telah terlaksana dengan baik dengan bentuk fisik yang dapat dilihat oleh masyarakat Desa Mandala Jaya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Tak lupa pula kami ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten telah mendukung pembangunan Desa Mandala Jaya serta dukungan dari pihak TNI dan Polri untuk keamanan siskamtibmas Desa Mandala Jaya.

“Dalam bentuk wujud syukur kami, Desa Mandala Jaya melakukan do’a dan tasyaukuran yang terlaksana saat ini,” Ujar Kades.

Dalam kegiatan tasyakuran ini Pemdes Mandala Jaya juga melaksanakan penyerahan bantuan beasiswa untuk siswa berprestasi dan anak yatim. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

BERITA

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah Dampingi Petani Semprot Hama Padi.

Berita Koramil

Bersama Masyarakat Cegah Segala Bentuk Penyebab Terjadinya Karhutla dengan Melaksanakan Patroli

Berita Koramil

Biarpun Lebaran Sudah Di Depan Mata, Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Ingatkan Seluruh Anggota Agar Menjaga Diri dan Keluarga Hindari Narkoba.

Artikel

Transparansi dan Demokrasi: Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Pemilu 2024 di Kabupaten Tanjab Timur

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Bersama Babinsa Laksanakan Karya Bhakti di Masjid Al – Baharuddin

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Himbau Warga Binaan.