Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 29 Desember 2022 - 12:17 WIB

HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya tahun 2023, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di Aula Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, Kamis (29/12/22).

BACA JUGA  Sertu A.S. Ritonga Sebagai Babinsa Aktif Dalam Kegiatan Desa Binaan.

Komandan Kodim 0419/Tanjab mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kodam II/Sriwijaya tahun 2023.

“Peringatan HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya, kita menggelar kegiatan donor darah dan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap sesama” Ujar Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

Dandim juga berharap dengan adanya donor darah ini semoga bisa membantu masyarakat terutama bagi yang membutuhkan darah yang saat ini mungkin sedang berada di rumah sakit. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Penyiapan Lahan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Babinsa Desa Pulau Pauh Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

Artikel

Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik. Melaksanakan kegiatan Diseminasi audit kasus stunting semester ll Tahun 2023

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Berikan Pemahaman kepada Keluarga Korban yang Sempat Menolak Jenazah di Makamkan Secara Protokol Covid-19

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan