Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:39 WIB

Serda Ardianus Kunjungi Warga Binaan Pererat Silaturahmi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Ardianus mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Benuh Kec.Sadu Kab.Tanjung Jabung Timur, Selasa (14/2/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bati Ops Penghubung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelaksanaan Seleksi Paskibra Tingkat Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut Serda Ardianus menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Serda Ardianus juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Kelurahan Senyerang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Koptu M. Yusuf Minta Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Bahayanya Karhutla dan Sanksi yang Akan di Terima Bila Buka Lahan dengan Cara di Bakar

Berita Koramil

Untuk Mendapatkan Puldata Ter, Babinsa Koptu Sutrisno Laksanakan Komunikasi Sosial.

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa bersama tim satgas karhutla cek embung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bantu Petani Cek Kondisi Tanaman Padi.

BERITA

Jaga Kekompakan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Pengecekan Tanaman Padi yang Mulai Berbuah oleh Serda Rahman bersama Seorang Petani Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sambut Kunker Pangdam II/Sriwijaya Di TNBS