Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:20 WIB

Babinsa Pantau Penyaluran BLT Di Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sertu Ritus Cerdasa dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Pematang Tembesu Kec. Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Selasa (11/7/23).

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa Pematang Tembesu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Pematang Tembesu.

BACA JUGA  Babinsa Bunga Tanjung Ramil 04/Nipah Panjang Cek Kondisi Tanaman Jagung.

 

Babinsa mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD Triwulan II tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor Desa Taman Raja tersebut, penerima BLT berjumlah sebanyak 44 KK.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Gendong Pelajar SD Melewati Genangan Banjir.

Berita Koramil

Sinergitas TNI-Polri, Koramil Tungkal Ilir Bersama Polsek Melaksanakan Himbauan Terkait Pencegahan Virus Covid-19.

BERITA

Resmi Tutup Turnamen Futsal Dan Volly, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Bibit Padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Wilayah Desa Pematang Mayan Melaksanakan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Masyarakat Binaan Melakukan Pengecekan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Muara Danau Dampingi Para Petani Panen Padi Seluas 1 Ha.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat.