Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:02 WIB

Babinsa Komsos Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M.Joni mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Dusun Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur, Sabtu (27/7/23).

 

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Jaga Kualitas, babinsa dan petani pantau pertumbuhan padi.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda M.Joni menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Serma Ferry Manurung Tegaskan Protokol Kesehatan kepada yang Hadir

 

Selain itu Serda M.Joni juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Muara Danau Dampingi Petani Mengolah Lahan Sawah.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Gunakan Seragam Dinas, Babinsa Turun Ke Sawah Bantu Warga Tanam Padi.

BERITA

HUT Ke-74 TNI, Mulai dari Alat Perang Hingga Pasar Rakyat Penuhi Lapangan Makorem 042/Gapu.

BERITA

Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

BERITA

Babinsa Desa Kuala Baru Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya