Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 8 Agustus 2023 - 19:32 WIB

Danramil 419-04/Nipah Panjang Beri Materi Wasbang Kepada Anggota Paskibra

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Zulkarnain, SH. melaksanakan kegiatan Pembekalan wawasan kebangasaan kepada Anggota Paskibra Kec. Nipah Panjang Kec. Berbak dan Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (8/8/23).

Dalam pemberian pembekalan wawasan kebangsaan terhadap Anggota Paskibra dipandu oleh Danramil mengatakan di era sekarang nilai moral dan sopan santun sudah sangat jarang di terapkan oleh generasi muda terutama para remaja, adab berbicara dengan orang yang lebih tua sudah jarang terlihat di masa sekarang. “Maka dari itu di harapkan Kepada Anggota Paskibra agar selalu menanamkan nilai moral yang baik serta menjaga sikap sopan satun kepada orang yang lebih tua baik itu guru, tetangga terutama orang tua kita yang ada dirumah,” Ujar Danramil.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kampung Pancasila

Danramil menghimbau untuk menjauhi narkoba, jangan mudah terpengaruh apa lagi coba coba dengan Narkoba, “Ingatlah apapun jenisnya Narkoba itu sangat dilarang Baik oleh agama ataupun oleh negara,”Lanjutnya.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Merlung

Tak hanya itu, Danramil juga mensosialisasikan perekrutan Anggota TNI kepada Anggota Paskibra ” Bagi yang berminat dapat mempersiapkan diri kalian sejak dini jaga Kesehatan, sering sering olahraga, asah kemampuan kalian dan jangan ragu bertanya dengan para Babinsa di lapangan tentang metode Latihan yang benar, kami dengan senang hati akan membimbing kalian agar saat kalian mengikuti tes bisa memperoleh hasil yang maksimal,” Tandasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sertu Suwarno Dampingi Petani Laksanakan Penyemprotan Hama Tanaman Padi Sawah di Desa Binaannya

Berita Koramil

Babinsa Bram Itam Hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Berita Koramil

Cegah COVID-19, Babinsa Peltu Apriansyah Semprotkan Disinfektan Ke Fasum.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Pimpin Upacara Bendera di SDN 046/X Desa Sungai Raya.

BERITA

Antusias Warga Ikuti Manunggal Subuh Bersama Dansatgas TMMD.

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Bantu Petani Jagung Dalam Proses Penanaman.