Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kunker Danrem 042/Gapu Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si sambut dan dampingi kunjungan kerja Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M. di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab.

Kunjungan Kerja ini bentuk Kesiap Siagaan dalam penanganan bencana Kebakaran Hutan dan Lahan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M. bersama rombongan yang terdiri dari PJU Korem 042/Gapu, Kalak BPBD Provinsi Jambi, Manggala Agni Provinsi Jambi sebelumnya telah meninjau titik rawan karhutla di wilayah Suak Kandis Kabupaten Muaro Jambi. Senin (14/8/2023).

BACA JUGA  Usai Panen, Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Jemur Padi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M. dan rombongan mengunjungi Kantor Brigdal Karhutla TNBS Berbak dan melaksanakan pengecekan personel serta materil kesiap siagaan karhutla.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan serta mengecek kesiapan satgas karhutla.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Penanaman Padi Diwilayah Binaan

Danrem 042/Gapu beserta rombongan juga melaksanakan ziarah ke makam Rang Kayo Hitam di Desa Simpang Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Camat Berbak, Danramil 419-04/Nipah Panjang, Kapolsek Berbak, Kadaops TNBS Berbak, MPA Berbak. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Pahami Situasi Desa Binaan, Kopka Timur Yono laksankan Komsos

BERITA

Danramil Muara Sabak Berikan Materi Wasbang Kepada Peserta Paskibraka Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Muara Sabak Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Kuatkan Tali Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Melalui TMMD, Hadirkan Kembali Budaya Gotong Royong Di Desa Labuhan Pring.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Dampingi Apdes Salurkan BLT DD

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh : Gulma Sangat Mengganggu Pertumbuhan Tanaman Padi.