Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 18 September 2023 - 14:20 WIB

Babinsa Bantu Petani Di Wilayah Binaan Lakukan Panen Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Bambang Sucipto membantu petani melaksanakan  panen tanaman padi di Desa. Kayu Aro kec. Senyerang Kab Tanjung Jabung barat. Senin (18/9/23)

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.

BACA JUGA  Tak Kenal Tanggal Merah, Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

Dengan penuh rasa semangat, Sertu Bambang Sucipto juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

BACA JUGA  150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19.

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat” Ucap Sertu Bambang Sucipto. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Poktan Mekar Sari Lakukan Panen Dibantu Babinsa Serda Ade Putra Bersama PPL.

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Bantu Warga Menanam Padi.

Berita Koramil

Serda Daryun Membantu Petani Menjemur Padi Jenis Melati.

BERITA

Danrem 042/Gapu Kunjungi Mapolres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Catur Rahayu Bantu Petani Menanam Bibit Jagung

Berita Koramil

Terkait Virus COVID-19, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Instansi Terkait Pantau Kedatangan Penumpang di Pelabuhan RORO.

BERITA

Hadang Virus Corona, Satgas TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab ‘Saring’ Orang Masuk Desa Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Padi.