Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 29 September 2023 - 13:15 WIB

Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com
Dalam Memperingati HUT Ke-78 TNI Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Gowes Bersama Bertempat di Makodim 0419/Tanjab di Jl. Beringin Kel. Tungkal lll Kec. Tungkal Ilir Kan. Tanjab Barat.

Dalam Sambutan Dandim 0419/Tanjab Ada prinsip yang harus kita ketahui bahwa jika inginh bahagia kita juga harus siap perang
untuk menyiapkan perang kita harus kuat salah satu nya jika ingin kuat kita harus sehat.

Banyak kelompok yg menginginkan kita lemah kita harus bersinergi untuk keutuhan negara salah satunya dengan kegiatan ini Gowes sepeda santai di HUT TNI ke-78 semoga kita mendapatkan kesehatan menjadikan TNI kuat, Kepolisian kuat, Pemerintahan Kuat dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat semua nya kuat.

BACA JUGA  "kde Se Natáčel Movie Casino Royal

Kegiatan Gowes Sepeda santai bersama  di Makodim 0419/Tanjab ini bertujuan untuk Mengisi dan memeriahkan HUT TNI  ke-78 dengan tema “TNI Patriot NKRI  Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Semoga TNI semakin profesional kuat dan maju  mencintai rakyat dan dicintai rakyat dalam pengabdian dan menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor KCP Bank 9 Jambi.

Kegiatan Gowes Bersama Ini Dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat Hairan SH beserta Istri, Dandim 0419/Tanjab Letkol. Kav. Muslim Rahim T SH Msi beserta Istri,Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus pasae, Kapolres Tanjab Barat Akbp.Padli, S.H,. S.I.K,. M.H. Wakapolres Tanjab Barat Kompol. Jan Manto Hasoholan, S.H., S.I.K, Kejari Kab. Tanjab Barat Marcello Bellah, S.H., M.H, Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. Agus Sanusi, M.Si beserta istri para danramil kodim 0419/Tanjab,Perwira Kodim 0419/Tanjab dan Tamu Undangan Lainnya.

 

Share :

Baca Juga

Artikel

Pemantauan Banjir: Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Desa Suban Awasi Kondisi Terkini

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Gelar Pencegahan Karhutla

BERITA

Bekali Wasbang, Babinsa Motivasi Para Pelajar.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

Artikel

Mempererat Sinergi dan Keamanan Wilayah: Komsos Babinsa Pematang Tembesu

BERITA

Koptu Sutrisno Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

BERITA

TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa.