Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:52 WIB

Koramil 419-03/Tungkal Ilir hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Puskesmas I Kuala Tungkal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Edi Sofian hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Puskesmas I Kuala Tungkal yang berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Tungkal Ilir, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (17/1/24)

Hadir dalam pertemuan ini beberapa tokoh penting, antara lain Lurah Tungkal Il Sumartono S.Ap, perwakilan Kapus I Bapak Udin, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Edi Sofian, BKTM Kelurahan Tungkal Il Briptu David S., seluruh RT Kelurahan Tungkal Il, dan kader Pustu Kelurahan Tungkal Il.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Karhutla

Berbagai agenda diangkat dalam kegiatan tersebut, meliputi evaluasi kegiatan yang telah berlangsung pada tahun 2023, kelanjutan program Puskesmas I dengan skala prioritas hasil musyawarah, serta penekanan pada peran kader dan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan lingkungan dan warga.

BACA JUGA  Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.

Beberapa skala prioritas program Puskesmas I mencakup pemberian makan bayi lebih awal, pengobatan berkala di Posyandu, pemberian imunisasi kepada bayi, penanganan penyakit menular, dan perhatian khusus kepada warga yang tidak memiliki Kartu Jaminan Kesehatan.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar, menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di Kelurahan Tungkal Il. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Cegah Karhutla Bersama Warga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Meningkatkan Patroli Karhutla.

BERITA

Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Jagung Milik Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Senjulang Ajak Warga Binaan Patroli KARHUTLA.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Tanjung Tayas.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Karhutla

BERITA

TNI-Polri Pantau Protkes Penumpang Kapal Di Pelabuhan