Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Sabtu, 2 Maret 2024 - 19:18 WIB

Memperingati Keberhasilan dan Kreativitas: Ulang Tahun ke-20 SMA N 5 Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – kegembiraan dan semangat kreativitas menghiasi halaman Sekolah Menengah Atas (SMA) N 5 Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 SMA N 5 mengusung tema “Banyak Kreativitas, Kaya Karya dan Budaya, Serta Sehat Jasmani dan Rohani.” Sabtu (2/3/24)

Acara yang dimulai pukul 08.00 dan berlangsung hingga selesai ini diawali dengan Gerak Jalan Santai, menunjukkan semangat kebersamaan dan kebugaran jasmani siswa serta seluruh warga SMA N 5 Tanjung Jabung Timur.

Kehadiran Serka Daniel, perwakilan Danramil 419-05/Geragai, memberikan nuansa kehormatan pada acara tersebut. Dalam kebersamaan tersebut, sejumlah tokoh penting turut memeriahkan peringatan ulang tahun ini, seperti Kepala Sekolah SMA N 5 Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bapak M. Tahan, SPd, dan Kepala Sekolah SMP N 5, Bapak Abdullah M. Pdi.

BACA JUGA  Tentara Ikut Turun Langsung Ke Lahan Sawah Bantu Poktan Pantau Perkembangan Tanaman Jagung.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang penuh semangat, dilanjutkan dengan nyanyian Lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa untuk memberikan berkah pada acara yang berlangsung. Anak-anak SMA N 5 menampilkan tarian yang memukau, menunjukkan kekreatifan dan dedikasi mereka dalam seni pertunjukan.

Puncak acara ditandai dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah, Bapak M. Tahan, SPd, yang menyampaikan apresiasinya terhadap perjalanan panjang sekolah ini dalam memberikan pendidikan dan membina karakter siswa. Kata sambutan Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Bapak Safie, juga menjadi momen untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada para siswa.

BACA JUGA  Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMA N 11

Fahsion Show yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA N 5 menggambarkan semangat dan kekayaan budaya yang dimiliki, sementara menutup acara dengan kehangatan dan kebahagiaan.

Dengan penuh semangat dan antusiasme, peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 SMA N 5 Kabupaten Tanjung Jabung Timur memberikan pesan bahwa pendidikan tidak hanya tentang akademis, tetapi juga tentang membentuk karakter, kreativitas, dan keberagaman. Semoga SMA N 5 terus menjadi sekolah yang menginspirasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. Selamat ulang tahun ke-20 SMA N 5 Kabupaten Tanjung Jabung Timur! (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu dan Polsek Tungkal Ulu Amankan Penutupan MTQ Ke-49 Tingkat Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Komandan Kodim Letkol Erwan Susanto Pimpin Upacara Rutin Hari Senin.

BERITA

Kuatkan kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Beri Materi Wasbang Ke Pelajar.

BERITA

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Kuatkan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa Terjun Gajah.

BERITA

Danrem 042/Gapu Beri Pengarahan Kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.