Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 15 Maret 2024 - 19:37 WIB

Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam menyemarakkan bulan ramadhan, Alun alun Kota Kuala Tungkal menjadi tempat berlangsungnya Bazar Ekraf Ramadhan. Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han tak luput dalam menyemarakkan Pembukaan Bazar. Jumat (15/3/24)

Hari ini pada pukul 16.30 WIB Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag melaksanakan pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan yang tak luput dihadiri berbagai unsur Porkofimda antara lain Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S,IK,MM, kepala Dinas Pariwisata kab. Tanjab barat bapak firmansyah,S.S.tp.

BACA JUGA  Santai Di Warung, Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Binaan.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag menyampaikan “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan UMKM yang ada di kab.Tanjab barat serta meningkatkan ekonomi kreatif agar menumbuhkan inovatif dalam meningkatkan ekonomi UMKM.” Pungkasnya.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi

Pukulan gong ditandai sebagai pembukaan bazar yang di pimpin oleh bupati tanjab barat serta didampingi oleh berbagai unsur porkofimda.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan menuju ke stand bazar yang bervariatif, mulai dari makanan ringan, olahan batik dan masih banyak lainnya.

Dengan hadirnya Bazar ini diharapkan dapat meningkatkan UMKM daerah serta dapat meningkatkan kreatifitas para masyarakat sekitar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cinta Dalam Setangkai Kurma

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Pelepasan Anggota Yang Menjalankan MPP.

BERITA

Penuh Keakraban, Babinsa Bantu Warga Binaan Perbaiki Perahu.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Pantau Wilayah

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

BERITA

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Laksanakan Baksos Dan Anjangsana.

BERITA

Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.