TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:10 WIB

Sertu Reza Turut Andil Dalam Pererat Sinergi Melalui Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Reza melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan yang berada di Desa margo rukun Kec.seyerang Kab. Tanjab Barat. Jumat (30/3/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Senam SKJ 88.

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. Serta selama bulan suci ramadhan ini Babinsa menghimbau agar selalu menjaga toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  "Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat" Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Guru Sekolah.

BERITA

Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat.

Berita Koramil

Dalam Mesukseskan Program Hanpangan, Babinsa Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais : Menerapkan Fase New Normal Harus Menjadi Perhatian dan Kesadaran Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Rasau 1 Pantau Perkembangan Tanaman Padi Kelompok Tani “Tani Jaya”.

BERITA

Babinsa Bantu Poktani Desa Binaan Panen Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sido Mukti Ikuti Rapat Musyawarah Desa Membahas Penanganan COVID-19.