Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:35 WIB

Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil Nipah Panjang mengikuti musyawarah desa dalam Pelaksanaan Penyusunan RKPD Desa Pemusiran Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Musyawarah desa ini berlangsung Rabu (27/10/2021) bertempat di Aula Kantor Desa Pemusiran, Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur.

Turut hadir dalam musyawarah desa ini Sekcam Nipah Panjang (Faisal SE), asi PPM ( Abu Hanifah SE ), Kasubag Kepegawaian Kecamatan ( Zubir  SIP ), Pendamping Desa ( Tawap ), Kepala Desa Pemusiran ( Akmal Rauf ), Sekdes Pemusiran ( Anwar ), Ketua BPD ( Yusuf ), Ketua PPL ( Towo ), Seluruh Kadus serta RT Desa Pemusiran serta Warga masyarakat 40 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dengan Petani Terus Pantau Pertumbuhan Padi.

Dalam Sambutannya Kades, mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para bapak/ibu dalam acara rencana pelaksanaan pembangunan desa ini, Pada kesempatan ini juga pak Kades berharap warga desa bisa mengontrol atau mengawasi pembangunan agar berjalan dengan baik dan lancar dan yang lebih penting lagi masyarakat di himbau agar merawat hasil pembangunan agar dapat di pergunakan dengan tepat guna.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Timur Memimpin Apel Gabungan preventif Patroli Karibung (Kanal, Parit dan Embung)

Kades Pemusiran juga berpesan kepada masyarakat desa Pemusiran agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,baik itu lingkungan keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Sementara itu, sekcam menyampaikan agar dalam penyusunan rencana kerja pembangunan desa lebih terbuka dan transparan dan kepada masyarakat desa.

” Saya menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum vaksinasi agar segera divaksin serta tetap mematuhi Protokol kesehatan” Ujar sekcam.

Musyawarah desa ini berlangsung lancar dan aman serta di tutup dengan pembacaan do’a. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dampingi petani mengolah lahan persiapan tanam padi

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah

BERITA

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga Untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”.

Berita Koramil

Kesetiaan Babinsa Dampingi Petani Saat Tanam Padi.

BERITA

Babinsa Manfaatkan Momen Sosialisasikan Prokes Saat Dampingi Pembagian BLT.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Bersinergi dengan BKTM Polsek Betara Amankan Kegiatan Istighosah Akbar.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Jaga Kondisi Padi Dengan Lakukan Penyemprotan Hama Wereng Ke Tanaman Padi.

Berita Koramil

Antisipasi Hama, Babinsa Tanjung Bojo Bantu Petani Semprot Padi.