Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:38 WIB

Babinsa Hadiri Acara Pelantikan Pengawas TPS Sekecamatan Sadu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang menghadiri acara pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) seKecamatan Sadu bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sungai Lokan Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur. Senin (25/3/2019).

Turut hadir pada kegiatan ini Kasi Ketertiban dan Keamanan Junaidi, Komisioner Panwascam Kec. Sadu Zainuddin, Lurah Sungai Lokan Islamuddin, Tim Panitia Pemilihan Kecamatan Sadu Ketua Usmairit, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Sadu, Waka Polsek Sadu Aiptu Marchel Y, Babinsa Koptu M Yusuf dan Seluruh Panwas PTPS se Kecamatan Sadu.

BACA JUGA  Sertu Hendra Rismanto Monitoring Warga Binaan Melalui Komsos

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panwaslu Kecamatan mengucapkan selamat kepada PTPS yg telah dilantik. “Selamat bergabung untuk menjalankan tugas.” Katanya.

Dalam melaksanakan tugas, PTPS harus berkoordinasi, tidak arogan dan harus bersikap netral. Sambungnya.

Pemilu tahun ini harus lebih baik dari pemilu pemilu sebelumnya. PTPS harus berpegang teguh kepada aturan aturan pengawas pemilu demi mendapatkan hasil pemilu yang berkualitas.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Semntara itu Kasi Trantib dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa PTPS harus mengetahui dan memahami apa apa yang akan di awasi dalam pelaksanaan pemilu nanti.

“Semoga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik. dan benar2 di awasi.” Katanya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Tinjau Langsung Wilayah Binaan Yang Terdampak Banjir.

Berita Koramil

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Akan Mendirikan Pos Terpadu Pemeriksaan Covid -19.

BERITA

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

BERITA

Babinsa Desa Suak Labu Ajak Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Serda M. Olis Bantu Petani Membajak Lahan Sawah.

Berita Koramil

Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Bersama.

BERITA

Bersama Satgas dan Warga, Babinsa Pantau Wilayah Rawan Karhutla