Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 5 Juni 2020 - 20:25 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Renah Mendaluh Memberikan Bantuan dengan Tema “Garuda Putih Peduli Sesamo”

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU kembali lagi memberikan bantuan kepada warga Desa Binaan yang membutuhkan akibat dari Pendemi Covid-19 dengan slogan “GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO”. Jum’at (05/06/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa Se-Kecamatan Renah Mendaluh yang dipimpin oleh Pelda Muhadi selaku Danpos Kecamatan Renah Mendaluh disela-sela kesibukan babinsa masih bisa memberikan waktu yaitu melihat warga nya yang kurang mampu dan duafa sehingga memberikan hati bentuk perhatian yaitu memberikan bantuan Sembako guna mengurangi beban warga akibat Pendemi Covid-19.

Bantuan ini diberikan merupakan suatu bentuk perhatian kita para babinsa Se-Kecamatan Renah mendaluh melihat taraf hidup warga binaan kami oleh karena dampak Covid-19 sehingga hati kami terpanggil untuk membantu sebisa kami dan mungkin masih jauh dari harapan keluarga yang menerima bantuan tersebut namun paling tidak dapat mengurangi beban warga yang berada di desa binaan kami “tutur danpos Kec.Renah Mendaluh”

BACA JUGA  Kegiatan Sosialisasi Karhutla Babinsa dan BKTM.

Danpos juga menambahkan bahwa kegiatan pemberian sembako ini akan kami lakukan selama pendemi Covid-19 dan juga bukan hanya di Kec.Renah mendaluh saja bahkan semua Kecamatan yang berada di wilayah Koramil 419-02/TU “ungkapnya”

Untuk saat ini Jumat 5 Juni 2020 kami memberikan bantuan terhadap 2 kk di Desa Sungai Rotan Kec.Renah mendaluh dengan identitas warga Ibu Iming, Umur 70 tahun, pekerjaan tani dengan alamat RT 07 dan Ibu Halimah, Umur 65 Tahun, Pekerjaan Tani dengan alamat RT 03 Desa Sungai Rotan Kec.Renah Mendaluh

BACA JUGA  Babinsa bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Panen Tanaman Padi

Kegiatan dihadir oleh Babinsa Kec. Renah Mendaluh Pelda Muhadi dan Sertu Hendra. F serta Pemerintahan Desa dan RT

Pada kesempatan ini pula kedua pihak menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dan semoga bapak-bapak diberikan kesehatan dan mudah rejeki “tutur salah seorang penerima bantuan”. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Serma Badrul Lakukan Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Serda Eko Susilo Membantu Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP dan Tim Terpadu Karhutla Lakukan Pendinginan Lokasi Lahan Tahura Kelurahan Simpang.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Bangun Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Eko P. Yusuf Bantu Petani Mengecekan Bibit Padi.

Berita Koramil

Pendampingan Babinsa Serda Eko Susilo Direspon Positif Oleh Para Petani.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Bantu Salurkan Bantuan Sembako dari Pemda Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Poktan Memonitoring Pertumbuhan Padi.